Friday 17 January 2014

Mengesan ganguan jin dalam badan dan tekhnik penyembuhan dengan audio ruqyah


                                   GANGGUAN JIN
     Untuk kasus sihir yang berat biasanya ada reaksi keras selama mendengarkan audio MP3 ruqyah ini, dalam keadaan berbaring, pasien bisa bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk pada salah satu bagian tubuhnya. Ketika ada reaksi  bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk pada salah satu bagian tubuh maka dibagian tersebut sudah terkumpul semua penyakit, energi negatif, benda-benda sihir, makhluk-makhluk negatif (jin/setan).

 Jika ada yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk konsentrasikan fikiran kita untuk fokus pada bagian tubuh yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk itu dan niatkan agar energi ruqyah terfokus/terproyeksi ke bagian tubuh yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk. 

Contoh : Selama mendengarkan tangan kiri kesemutan maka fokuskan fikiran kita ke tangan kiri lalu niatkan agar energi ruqyah terproyeksi ketangan kiri untuk membakar habis energi negatif yang ada ditangan kiri kita. terus fokuskan fikiran sampai rasa bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk itu hilang. 
    PENYAKIT FISIK
   Pusatkan fikiran/fokus pada lokasi dimana anda menderita penyakit niatkan agar getaran energi ruqyah membakar habis seluruh segala hal yang menjadi penyebab sakit dan menyembuhkan seluruh tubuh fisik dan eterik kita. WASPADAI JIKA ada sensasi kesemutan, kedutan, sakit menusuk dll jika ada  perkuat lagi konsentrasi kita pada bagian yang bereaksi tersebut.
Contoh : Anda menderita kanker payudara, maka pusatkan titik konsentrasi pada payudara kita. Gunanya memusatkan titik konsentrasi agar energi ruqyah terfokus kekuatannya untuk mematikan semua sel kanker tersebut. Jika payudara anda terasa panas, sakit menusuk itu proses penyembuhan tetap fokus dan konsentrasi.
                                    KESIMPULAN
   Semua memerlukan kesadaran penuh dari pasien sebab jika pasien lalai dan mengantuk, atau fikirannya melayang-layang, tidak fokus/khusyuk maka hasilnya akan sia-sia, begitu pula jika pasien langsung hilang kesadarannya seperti kesurupan maka hasilnya tidak akan maksimal. Ada banyak kasus tidak berhasilnya terapi ruqyah mandiri lewat audio ruqyah disebabkan karena hal diatas atau tidak melakukan fokus konsentrasi dengan baik pada daerah yang bereaksi keras.

   Jika terasa perut mual dan mau muntah duduklah dan siapkan plastik lalu fokuskan konsentrasi fikiran pada wilayah perut dengan pinggang lurus tidak membungkuk, niatkan agar seluruh penyakit keluar lewat muntahan.

   Setelah melakukan tekhnik penyembuhan dengan audio ruqyah, duduklah dan bacakan 3 qul ( A-Ikhlas, Al-Falaq dan An-naas 3 x) ditelapak tangan lalu tiup. Setelah itu lakukan tekhnik usapan/sapuan membuang penyakit (lagi saya susun) untuk membuang sisa-sisa pembakaran/penyembuhan penyakit agar keluar dari tubuh fisik dan eterik. Sebab jika tidak dikeluarkan akan menjadi penyakit bagi diri kita.

Istiqamahlah melakukan tekhnik ini setiap hari sampai sakit anda sembuh......

Kerdit to:   quranic-healing.blogspot.com
  

                      Anda boleh Download audio MP3 ruqyah di sini:
      
                    

No comments:

Post a Comment